Membongkar Rahasia Diet Shahrukh Khan

Penggemar film action atau drama Bollywood tidak mungkin jika tidak mengenal pria atletis, tampan berbadan kekar bernama Shahrukh Khan. Di balik penampilannya yang menawan ternyata ia juga seorang yang sangat perhatian dengan asupan makana dan minuman yang ia konsumsi. Tubuhnya yang kelewat mempesona itu tidak serta merta ia dapatkan begitu saja. Ia pun mengenal diet. Dan mengakui bahwa yang tubuh indah yang ia  dapatkan selama ini buah dari kerja kerasnya dalam berdiet.

Mau tahu rahasia diet yang selama ini di terapkan oleh pria yang kini sudah berkepala empat itu?

 

Rahasia Diet Khan


Shahrukh Khan menjaga keindahan tubuhnya bukan dengan menghindari serta merta makanan berlemak. Ia masih doyan memakan makanan berlemak walaupun masih pilih-pilih dan dalam porsi yang sedikit. Untuk urusan makanan berlemak, ia lebih memilih memakan makanan berprotein tinggi seperti putih telur, beberapa jenis ikan, keju dan juga susu rendah lemak.  

Untuk kebutuhan protein hewani ia memakan daging unggas, seperti seperti ayam dan kalkun. Ia faham betul, bahwa protein hewani dari daging putih lebih rendah lemak dari pada yang berdaging merah seperti dging kambing dan sapi. Jadi bukan karena di India sapi binatang di sucikan lo, ya…

Lalu dari manakah sumber energi yang Khan dapatkan ?

Ia mendapatkan sumber energi dari biji-bijian dan gandum. Ia menghindari sama sekali nasi putih. Dari gandumlah Ia mendapatkan asupan karbohidrat.  Loh, gandum kan termasuk makanan berkarbohidrat tinggi? Benar, namun karbo yang ada pada gandum termasuk karbohidrat kompleks. Bukan karbo sederhana seperti halnya nasi putih? Masih bingung dengan perbedaan antara kedua karbo ini. Periksa di “Perbedaan antar karbo kompleks dan sederhana

Prinsip yang anti nasi putih Shahrukh Khan mungkin di ilhmi dari kenyataan bahwa diet karbo lebih di sarankan dari pada diet lemak, seperti pada artikel “ Karbo lebih bahaya dari lemak, lo…

Oh ya…selain mendapatkan karbohidrat dari gandum, Ia juga  memilih sayuran kaya karbohidrat untuk mendaptkn asupan karbohirat harian. Ia juga termasuk orng yang menghindari aneka makanan manis demi terus menghindari dari kegemukan.

Ia memastikan dirinya minum 10 gelas air setiap hari, dan minum-minuman berprotein tinggi setiap kali selesai berolahraga yang memang sudah menjadi rutinitas mingguan baginy di sela kesibukan syuting. 

Dan kini lihat saja apa yang telah didapat oleh Shahrukh Khan atas usah kerasnya tanpa kenal lelah. Ia masih terlihat sangat bugar meski usianya sudah menginjak 40 tahunan. Aktor muslim ini harus menjadi inspirasi anda yang sedang atau mau akan mengurangi berat badan. Harus di coba bagi anda yang sudah melihat beberapa lekuk lemak di beberapa bagian tubuh anda.

Coba saja, dan  buktikan seperti halnya Shahrukh Khan membuktikannya.

Selamat sehat…..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pertanyaan dan komentar anda di sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sehatsangat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger