Jangan Buang Ampas Kopi. Ini Bisa Buat Matamu Cantik!

Bagi penikmat kopi, meminum kopi adalah saat saat yang sangat berkesan. Bahkan mungkin tak akan bisa di lewatkan seharipun tanpa meminum minuman berkafein ini. Manfaat kopi selain sebagai minuman yang bisa membuat otak lebih awas dan meningkatkan konsentrasi juga mempunyai kandungan manfaat yang sangat kaya. Mulai dari kesehatan sampai dengan yang berhubungan dengan kosmetika. Pasti anda bingung, apa hubungannya kopi dengan kosmetika? Jangan bingung, saya tidak sedang membual atau menipu. Kopi benar benar bisa di manfaat kan untuk keperluan kosmetik terutama yang berhubungan dengan mata. Bahkan kopi yang sudah di seduh, alias ampas kopi.

Ya, anda yang mungkin selama ini sering di pusingkan dengan kantung mata yang sering membengkak, berkantung seperti mata panda yang tentu membuat muka anda agak lebih tua dari umur anda sebenarnya. kini anda bisa menggunakan terapi kopi ini untuk mengatasi hal tersebut. 

Bila membahas sedikit tentang kantung mata tak bisa dipisahkan dengan bertambahnya usia terutama mereka yang memasuki usia 30 tahun ke atas. Namun itu tidak selalu, karena kantung mata juga bisa muncul karena berbagai alasan lain. Bisa karena kelelahan, kurang tidur, atau kurang nutrisi. Kantung mata secara normal juga akan muncul sesaat setelah bangun tidur. Masalahnya, ketika anda ketiduran atau bangun kesiangan pada saat itu juga anda harus bertemu dengan orang lain, tentu kantung mata tidak akan  bisa cepat hilang. 

Anda bisa mengatasi semua masalah kantung mata dengan ampas kopi. Nah, bagaimana semua ini bisa terjadi?

Cara kerja bubuk/ampas kopi untuk menghilangkan kantung mata seseorang sangat sederhana. Ini tentu berhubungan dengan zat yang ada pada kopi yang bersifat anti radang atau anti inflamasi.  Karena kopi memiliki sifat anti-inflamasi atau dapat menyembuhkan bengkak, maka kopi juga bisa menyusutkan kantung mata karena pada dasarnya kantung mata adalah pembengakakan pada kelopak mata bagian bawah. 

Sifat kopi ini juga mempunyai manfaat lain yaitu bekerja untuk menghilangkan selulit pada kulit. 

Lalu sekarang bagaimana pengaplikasiannya sehingga bisa menghilangkan kantung mata? Langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Caranya:

1. Sediakan bubuk kopi seperlunya. Kira-kira satu sendok makan lalu masukkan dalam           wadah kecil.
2. Tuangkan air secukupnya pada bubuk kopi tersebut lalu aduk. Jangan terlalu encer,           biarkan seperti bubur
3. Untuk merasakan khasiat lebih cepat  campur dengan minyak kelapa dan sedikit lada         hitam (optional).
4. Oles merata pada bagian bawah mata. Biarkan hingga 5-10 menit. Bilas atau lap bersih     setelahnya.

Anda hanya perlu menunggu beberapa menit untuk melihat hasilnya. Sehingga anda bisa segera mendapatkan binar mata segar yang selalu anda inginkan tanpa terganggu keindahannya oleh kantung mata.  Anda  bisa melakukannya setiap kali mata anda  lelah sehingga muncul kantung mata di sana. 

So, segera lakukan untuk mendapatkan bukti nyata dari keefektifan cara ini.
Selamat sehat....

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pertanyaan dan komentar anda di sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sehatsangat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger