“Tidak ada istilah obat kuat!”


efek-buruk-obat-kuat
Anda yang selama ini mungkin sudahh menjadi langganan obat kuat yang sering dijual bebas di internet agaknya harus lebih waspada. Karena ternyata satu-satuya badan resmi yang mengawasi peredaran obat makanan di Indonesia, BPOM, telah merilis pernyataan bahwa istilah obat kuat itu sebenarnya tidak ada di dunia medis. Wah...wah...

Seperti di katakan oleh Direktur Standarisasi Obat Tradisional, Kosmetik, Produk Komplemen BPOM, Hary Wahyu Triestanto, Kamis, 5 Juli 2012 bahwa obat kuat itu tidak ada dalam istilah kedokteran, Jadi kalau ada yang mengaku obat kuat, itu pasti ilegal. Ia juga mengaku bahwa BPOM tidak pernah memberikan persetujuan edar produk dengan kegunaan atau indikasi obat kuat.

Lalu apa yang bisa dilakukan pada para penderita kelainan fungsi ereksi atau impotensi jika mereka dilarang minum obat kuat?” 

Kita mengenal obat disfungsi ereksi semacam, , Tadalafil, Sildenafil sitrat  danVardenafil Namun, ini bukan obat kuat. "Penggunaan bahan-bahan aktif ini harus melalui diagnosis jelas, aturan pakai jelas, dan kadar jelas yang bersumber resep dokter," tambah. Hary Wahyu Triestanto

Jika anda mengalami gangguan seksualitas, solusinya adalah segera pergi ke dokter pribadi atau terdekat untuk mendapatkan obat yang secara resmi di resepkan. 

Nah, yang terjadi selama ini adalah masyarakat yang mungkin sedang terganggu dengan penyakit disfungsi ereksi akan gelap mata mencoba segala jenis obat yang ada tak terkecuali di internet. Padahal sudah d berkali-kali diingatkan bahwa sama sekali tidak ada yang disebut obat kuat. 

Bahayanya produk-produk semacam ini kemungkinan bisa membuat efek buruk pada pengkonsumsinya. Aritmia, gagal jantung, over erection dan lain-lain adalah beberapa contoh yang bisa disebabkan oleh ketidak tepatan mengkonsusmsi “obat kuat”. Dan banyak lagi efek buruk lainnya yang bisa anda simak di “ hati-hati obat kuat, bisa bisa buat anda smaki impoten”.

Tuhan memberikan sebuah penyakit seperti Difungsi ereksi, impotensi dll pasti punya tujuan jelas, namun ini tidak lantas membuat kita tidak mensyukuri terhadap nikmatnya. Tetap berusaha melalui terapi dari dokter, alternatif, olahraga, istirahat cukup dan juga minum suplemen mungkin lebih baik dari pada mengusahakan jalan pintas seperti minum obat-obat yang katanya bisa membuat kuat padahal sejatinya membuat sekarat. Dan ingat satu hal, kebahagiaan istri tidak melulu pada hal-hal seputar itu. 

Selamat sehat.... 

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pertanyaan dan komentar anda di sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sehatsangat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger