Tips mengatasi kaki tumit pecah-pecah


mengatasi-kulit-kaki-tumit-pecah
Kenapa anda harus memperhatikan benar-benar tips ini?

Mari kita simak beberapa gangguan yang bisa muncul ketika anda mendapati tumit anda pecah-pecah.

Saya yakin masalah utamanya karena keindahan kaki berhubungan juga dengan kecantikan. Apalagi para wanita muda yang beranggapan kecantikan bukan hanya terletak pada wajah namun juga sampai ujung kaki. Tips ini juga bermanfaat untuk wanita-wanita paruh baya yang ingin suaminya makin sayang. Tentu anda akan merasa sangat terganggu, bukan saat mendapati tumit anda pecah-pecah?

Masalah bukan hanya melulu kecantikan, tapi sudah menyangkut kesehatan secara umum. Seperti bibir pecah-pecah, tumit pecah-pecah umunya akan menimbulkan rasa sakit jika sudah berlangsung kronis. Rasa sakit itu timbul karena yang pecah bukan hanya kulit, namun sudah meliputi arra daging.

Coba bayangkan jika luka itu terbuka, dia akan gampang kemasukan bibit-bibit penyakit. Entah itu dari debu, air atau benda-benda lain yang bersinggunan dengan tumit anda. Bisa juga kuman itu malah berasal dari sepatu anda. Hmmm....

Luka di kaki memang sangat perlu perhatian khusus, mengingat kaki adalah anggota gerak yag paling dekat dengan sumber-sumber penyakit.

Bagaimana mengatasi tumit atau telapak kaki pecah-pecah?

Selain dengan obat salep merek-merek terkenal yang sering di iklankan di tv, anda bisa saja membuatnya sendiri di rumah. Karena bahan-bahan yang di gunakan relatif mudah di dapat.

Dengan menggunakan bahan alami ini anda bisa menghemat biaya, juga menghindari efek samping. Cukup panjang lebarnya,sekarang waktunya anda mengetahui bagaimana tips tips menghilangkan pecah-pecah di tumit? di bawah ini adalah bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk tips menghilangkan pecah-pecah pada tumit.

Mengatasi tumit pecah-pecah dengan labu siam
potong labu siam menjadi dua bagian. Gosokkan dua sisi labu siam itu hingga mrnghasilkan getah. Buang getahnya dan oleskan sisi labu siap yang trlah hilang getahnya itu di kaki yang mengalami prcah-pracah itu tadi.

Mengatasi tumit pecah-pecah  alpukat
aduk buah alpukat. ulek sampai halus. ulekan alpukat itu tadi yang akan diusapkan ke tumit. Buah yang terkenal mempunyai lemak baik sangat tinggi itu akan melembabkan kulit tumit yang pecah-pecah tadi. Gunakan bahan ini, cukup 2 kali dalam seminggu.

Mengatasi tumit pecah-pecah dengan batu apung dan minyak zaitun
pertama usapkan batu apung secara lembut ke kulit tumit yang pecah-pecah tadi, setelah itu oleskan minyak zaitun secara merata. batu apung akan menghaluskan sedang minyak zaitun akan melembutkan kulit. 

Mengatasi tumit pecah-pecah dengan garam dan kelapa parut
campur kelapa parut dan garam secukupnya. garam yang digunakana adalah garam dapur yang lembut. Setelah kedua bahan di atas dicampur, segera oleskan ke permukaan kaki yang pecah-pecah. Gunakan bahan ini secara teratur setiap hari.

Semua bahan di atas adalah bahan-bahan alami. Tentu saja dari segi keamanan lebih terjamin. Karena itu untuk mendapatkan hasil yang lebih, anda pun bisa mengkombinasikan bahan-bahan di atas sesuai dengan ketersediaan bahan di rumah anda. Gampang bukan? 

Sekian dulu ya tips dari kami. 

Selamat sehat.....
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 7, 2015 at 8:29 AM

Salam Kenal
Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai cara menghaluskan tumit pecah alami,, thanks ya ^_^
agar kaki terhindar dari kuman, debu, penyakit atau hal yang tidak kita inginkan, sebaiknya menggunakan kaos kaki wanita agar nyaman digunakan dan cantik jika dipandang -_^
Salam Sukses :-)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pertanyaan dan komentar anda di sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sehatsangat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger